browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Author Archives: Argha

Marketing XL

Oh kasihan. Kawan sekamar saya sakit. Dan dia harus dilarikan ke rumah sakit. Dilarikan dalam arti yang sok kiasan, yang sebenarnya diantar pakai mobil. Betapa dia adalah orang kedua yang sekamar dengan saya, yang ternyata juga kena demam thypus. Dia KO setelah 3 bulan sekamar dengan saya. Korban pertama justru hanya bertahan 2 malam. Tumbang. … Continue reading »

Categories: Uncategorised | Leave a comment

Marah

Saya adalah tipe orang yang berapi-api. Bisa tiba-tiba berubah¬†mood¬†dalam waktu sekejap. Pemarah adalah nama lain saya, dulu tapi. Sekarang masih suka marah, tapi dengan frekuensi yang jauh lebih sedikit. Saat SMA, istri saya (yang waktu itu masih belum punya hubungan istimewa sama saya) mengaku sempat benci dengan saya. Ya karena terkenal pemarah. Waktu kuliah juga … Continue reading »

Categories: Sepintas | Tags: , , , | Leave a comment

Portacamp, Oh Portacamp

Hai para bos “Selamat pagi!” Ucapan manis yang keluar dari anak buahmu Yang pagi ini dibayangi tinja di kamar mandi Tak masalah kepunyaan siapa mereka Yang gawat adalah milik kami tak bisa lagi diterima

Categories: Puisi | Tags: , , , , , , | Leave a comment

Anda kena tilang? Ini pengalaman dan solusi dari saya.

Semangat Pagi !! Semoga pembaca blog saya senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani hari. Doa yang sama juga untuk yang belum jadi pembaca di blog saya, ditambah doa biar segera menjadi pembaca blog saya. Di hari yang indah ini, biarlah saya menulis tentang pengalaman kena tilang saya beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya saya ingin … Continue reading »

Categories: Uncategorised | Tags: , , , , | Leave a comment

Susilo.

Seorang kawan dengan tiba-tiba menjapri saya di whatsapp. Nasir. Ketua angkatan Fakultas Kehutanan IPB angkatan 45. Jadi HAPKA ke-17 akan berlangsung bulan September mendatang. Sebagai acara 4 tahunan, HAPKA selalu dinantikan oleh angkatan-angkatan tua Rimbawan IPB. Sebagai ajang untuk bersilaturahim sekaligus memupuk ingatan biar terus hidup. Secara alami, momen HAPKA membuat tim redaksi majalah Forest … Continue reading »

Categories: Catatan Kaki | Tags: , , , , , , , | Leave a comment